Laman

Senin, 03 September 2012

[News] Arti dibalik lagu ‘CRAYON’ dari mini album G-Dragon

Baru-baru ini dilaporkan bahwa tracklist mini-album terbaru G-Dragon terungkap melalui blog resmi YG Entertainment ini, ‘YG LIFE’.
Menurut laporan YG kepada allkpop, album, ‘ONE OF A KIND’, yang dijadwalkan dirilis pada tanggal 15 September berisi tujuh lagu, ‘CRAYON’ akan menjadi judul lagu kedua setelah ‘ONE OF A KIND’.
Co-diproduksi dan co-written di produseri sendiri oleh produser YG Entertainment Teddy dan G-Dragon, nama ‘CRAYON’ adalah versi singkat dari ‘CRAZY ON’, berasal dari kombinasi ‘CRAZY + G-DRAGON’. Sejalan dengan judul, judul lagu resmi dikatakan mewakili G-Dragon yang gila tentang hal yang tidak jelas, dan diharapkan bisa menampilkan warna yang unik dari anggota Big Bang ini.
G-Dragon telah berpartisipasi sendiri dalam memproduksi tujuh lagu didalam mini albumnya, itu adalah gambaran menarik karena berbagai artis akan tampil dalam lagu2nya.
Dari semua lagu, lagu ketiga berjudul ‘Ultimately‘ menerima perhatian paling banyak karena terdapat kata2 ‘? of  YG New Girl Group’, seperti dapat dilihat dibawah keterangan judul lagu. Hal ini dapat diartikan bahwa anggota lain dari girl grup misterius baru YG akan berpartisipasi dalam album setelah penampilan Jenny Kim sebagai pemeran utama wanita di MV G-Dragon ‘That XX’ yang dirilis beberapa hari yg lalu.
Selanjutnya, Jaurim Kim Yoona tampil di lagu kelima ‘MISSING YOU’ sementara Nell Kim Jong Wan berpartisipasi dalam lagu keenam ‘TODAY’. Sebagaimana Artis luar YG biasanya tidak berpartisipasi dalam album Big Bang atau G-Dragon, fans mengharapkan album ini menjadi yang baru dan menarik. Selain itu, bonus lagu ketujuh berjudul ‘Light the Fire‘ artis seperti Tablo dan rapper underground ‘DOK2′, meningkatkan antisipasi untuk bagaimana kedua artis tersebut dan warna musik G-Dragon akan dikolaborasikan dalam lagu tersebut.
Sementara itu, ‘That XX’ yang dirilis beberapa hari lalu telah mengambil tempat # 1 di situs musik dan tercatat sebagai ‘terbatas bagi anak di bawah umur’, telah mengambil tempatpertama di chart musik. Sebagai hasilnya, dapat dilihat bahwa musik G-Dragon dihimbau tidak hanya untuk remaja dan orang-orang berusia 20-an, tetapi untuk berbagai kelompok umur.
Selain itu, video musik untuk ‘One of a Kind’ mendapat lebih dari 10 juta penonton dalam satu minggu sementara video untuk ‘That XX’ menerima 3 juta penonton hanya dalam waktu dua hari setelah rilis, dan artis ini bahkan sebelum memulai promosi resminya, telah menerima banyak cinta.
Lagu dari  mini album pertama G-Dragon akan dirilis pada tanggal 15 bulan ini sementara album resmi akan terungkap pada tanggal 18.

Cr: Allkpop,yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar